Selasa, 26 April 2011

suka duka homestay

Hello kawan kawan gue mau cerita nih ya pas di homestay itu ya pokonya tuh ya gue sedih banget deh pake cara sakit segala ga lucu banget kann... sampe-sampe gue tuh di kesrokin sama ibu-ibu yang punya rumahnya gara-gara gue masuk angin, nah pas mau solat isya di mesjid gue paksai tuh biarpun sakit gue tetep dateng yaudah alhasil di mesjid itu gue puyeng banget sampe pada akhirnya gue minta tolong NICHEL buat temenin gue ke kemar mandi karena pas gue udah keluar nichell keluarnya lama banget akhirnya gue muntah di depan mesjid dan itu tuh malu-maluin banget mana semua orang-orang pada ngeliatin gue gatau malu banget kan akhirnya temen gue MEGA nyiramin muntahan gue yang ada di depan mesjid memang teman penolong dia.hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar