Rabu, 13 April 2011

Cerita-cerita pas di homestay

Sumpah ya gue tuh enek banbet makan di sana soalnya yaa masa makanan baru dimasak ditinggal bentar ajah udah dingin banget kaya dimasukin di kulkas kan ga enak ya makan nasi tapi dingin jayus banget. Oh iya terus tuh disana tuh banyak cerita-cerita mistiknya banget deh serem bet dah pokonya, sampe-sampe ya kan ibu nya abis cerita katanya disitu tuh kalo mau maling di takut-takutin pake hantu gitu.Oh iya aku juga kan pas lagi mau jalan pulang dari mesjid sama anak-anak yang lain juga tapi kan gue beda arah sendiri ya sama ka opi, ka putri, delan, sama septi nah pas kita lagi jalan gitu di dalem gang kan sepi banget ya nah pas aku lagi senter-senterin ke semua arah ada orang lagi ngintipin kit gitu terus pas aku senterin ke muka dia terus aku bilang "siapa tu?siapasi?" dia langsung jongkok serem banget kan ihh ogah deh kaya gitu lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar