Rabu, 13 April 2011

Sampe di PENGALENGAN

Pas sampe di Pengalengan ya temen-temen aku kira tempatnya tuh ya gimana gituu ya soalnya perjalannanya tuh bener-bener jauh banget sampe muntah-muntah, pas sampe sana sumpah demi apapun dingin banget dehh.Eh terus pas sampe sana kita makan dulu dan aku masih inget banget makannya itu ayam goreng pake sambel sama pake tahu hahaha (apal banget ya).Terus kita di bagi-bagi kita tinggal dimana nah pas kelompok aku, aku dapet yang ibu-ibunya itu punya warung jadi kan enakk yaa hahaha. Terus kita kenalan dulu sama keluarga itu ternyata ibunya itu baik banget dan disitu tuh enak banget masa yaa ibu-ibunya punya motor 4 , sama TV nya juga ada 4 mantepp banget kan ya aku ajah kalah.Terus disana itu enak banget belakangnya itu kebun teh semua jadi kita suka pada nongkrong di kebun teh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar