Jumat, 10 Februari 2012

super junior


Semuanya berawal dari gue cuma ngeliat sebuah video clip yang awalnya bener-bener ga menarik perhatian gue, setelah video itu di puter-puter beberapa kali gua ga tau kenapa jadi suka. Wktu itu gue belom terlalu tertarik banget sama mereka ya masih rada aneh ajah liat liat cowo yang korea korea gitu. Mungkin karna karma atau apa gue jadi suka mereka dan setelah itu gue cari tau tentang mereka, cari-cari video mereka pokonya gue excited banget lah sama mereka, mungkin bisa di bilang juga udah cinta banget kali yah, sampe-sampe butuh banget restu orang tua....
Ga tau gue lagi kebawa arus global yang lagi cinta-cintanya sama korea apa emang gue suka beneran tapi yang jelas gue cint banget sama mereka rasanya mereka tuh beneran ada di kehidupan sekitar gue padahal mereka ada di belahan bumi yang berbeda kann hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar